News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kasat Lantas Polres Bukittinggi Ingin Pers sebagai Mitra Polri Tetap Berdedikasi Tinggi

Kasat Lantas Polres Bukittinggi Ingin Pers sebagai Mitra Polri Tetap Berdedikasi Tinggi


RMT, Bukittinggi: Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bukittinggi ingin sinergitas bersama insan pers yang telah terbangun baik tetap dipertahankan dan ditingkatkan kedepan.
Hal demikian disampaikan Kasat Lantas Polres Bukittinggi AKP Andri Nugroho, SE, SIK ketika ditemui di ruang kerjanya, Jumat (24/07/2020). Disebutkan lulusan Akpol tahun 2010 ini,  Insan jurnalis merupakan mitra Polri, begitu juga di satuan lalu lintas. Program dan kebijakan kepolisian untuk penegakkan hukum , kepatuhan dan kesadaran untuk tertib berlalu lintas agar senantiasa disosialisasikan kepada masyarakat luas.

Pria asal Semarang ini menjajaki jenjang karirnya berdinas di  Polda Nusa Tenggara Barat, di tahun 2016 dirinya melanjutkan pendidikan di Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian - PTIK, setelah lulus ditempatkan di institusi kepolisian di Sumatera Barat. Diakhir keterangannya, sebelum bertugas sebagai Kasat Lantas di Polres Bukittinggi bapak berjiwa humanis ini menjabat Kasat Lalu Lintas Polres Pasaman Barat.

"ya, bersama-sama menegakkan regulasi berlalu lintas, kami ingin pers sebagai mitra Polri tetap berdedikasi dan berkontribusi untuk mencerdaskan masyarakat, literasi kesadaran, tertib dan patuh berkendara dan menggunakan fasilitas jalan raya".ujarnya


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar