News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kodim 0319/Mentawai Wujudkan Makna HUT Republik Indonesia Ke-75 terhadap Keluarga Jekonias

Kodim 0319/Mentawai Wujudkan Makna HUT Republik Indonesia Ke-75 terhadap Keluarga Jekonias



RMT, Mentawai: Walaupun peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 tahun pada 17 Agustus 2020 mendatang, tidak membuat semangat dan tekad Kodim 0319/Mentawai berkurang mewujudkan kegiatan Karya Bakti. Terbukti, Senin (27/07/2020) Karya Bakti Satuan TNI AD  terhadap Rumah Tak Layak Huni (RTLH) masyarakat kurang mampu diwilayah koordinasinya. 

Dusun Bolelue Desa Sidomakmur Kecamatan Sipora Utara Kabupaten Mentawai menjadi  lokasi kegiatan Karya Bakti tersebut.  Momentum hari bersejarah bangsa Indonesia tahun ini dirasakan keluarga  Jekonias yang berprofesi sebagai petani. Pria kelahiran Silaonian, 19 Juli 1962 ini tinggal bersama istrinya bernama Emelia dan dua orang sang buah hati yakni Diotrefes dan Biferli.



Hadirnya TNI AD ditengah publik mampu mewujudkan rumah yang layak huni mengacu standar rumah yang sehat, begitulah yang ditujukan terhadap Jekonias beserta keluarganya.  Tampak jelas kebersamaan dan kekompakkan yang dilakukan oleh jajaran Kodim 0319/Mentawai  untuk membedah rumah itu sesuai tujuan pelaksanaan kegiatan Karya Bakti Satuan TNI AD. 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar