News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Genderang Pengurus KONI Bukittinggi Dimulai melalui Rapat Pleno Program Kerja

Genderang Pengurus KONI Bukittinggi Dimulai melalui Rapat Pleno Program Kerja


RMT, Bukittinggi: Koni Kota Bukittinggi  ingin Program Kerja organisasi keolahragaan ini berjalan sesuai perencanaan. Mencermati hal itu diperlukan upaya menyatukan persepsi demi kemajuan olah raga di daerah  pada seluruh cabor.

Sekaitan dengan program kerja tersebut, KONI kota Bukittinggi agendakan pelaksanaan Rapat Pleno Awal  dengan mengundang seluruh kepengurusan  yang berjumlah 66 orang.

Diagendakan Rapat Pleno Perdana itu untuk merumuskan program kerja kepungurusan KONI kota Bukittinggi tahun 2020 - 2024 dilaksanakan pada Senin (10/08/2020) bertempat di Hotel Mersi Bukittinggi pukul 10.00 wib. Kegiatan itu berlangsung satu hari penuh dengan turut dihadiri oleh pengurus KONI Sumatera Barat dan Pemerintah Kota Bukittinggi.


Sementara itu, beberapa waktu Wakil Ketua IV KONI Bukittinggi Rinaldi, S.Si menyambangi salah satu Perbankan milik Pemerintah Provinsi Sumatera Barat yakni Bank Nagari /BPD Sumbar Persero Cabang Bukittinggi untuk mendukung kelancaran kegiatan ini. Tentu, sinergitas yang telah dibangunan seperti upaya Bank Nagari mampu memotivasi  stake holder lainnya untuk mendukung kemajuan insan olah raga kota Bukittinggi.

"Kita ingin bukan hanya Bank Nagari yang dapat berkontribusi bersama KONI Bukittinggi, melainkan semua BUMN/BUMD dan Stake Holder lainnya  mampu membuktikan tekad seperti halnya Bank Nagari Bukittinggi, kemajuan olah raga kota Jam Gadang ini merupakan usaha bersama".ujarnya


Ditempat terpisah, Ketua KONI kota Bukittinggi Dhipa Arkendi ingin  program kerja dapat terlaksana dengan baik, sebagaimana harapan pemerintah daerah, Bukittinggi bukannya dikenal publik sebagai kota Pariwisata melainkan  daerah  ini mampu menuju "Sport Tourism".

(TJ)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar