News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Bank Nagari Cabang Kota Bukittinggi Berkolaborasi dan Bersinergi Dengan PWI Kota Bukittinggi

Bank Nagari Cabang Kota Bukittinggi Berkolaborasi dan Bersinergi Dengan PWI Kota Bukittinggi

Keterangan foto : Pemimpin Bank Nagari cabang Kota Bukittinggi, Tasman,SE foto bersama ketua dan pengurus PWI Kota Bukittinggi


RMT, Bukittinggi-  Inilah bentuk kebersamaan perbankan dengan wartawan yang tergabung dalam organisasi PWI, demikian disampaikan Pemimpin Bank Nagari cabang Kota Bukittinggi, Tasman,SE saat menerima kunjungan silaturahmi H.Anasrul ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Bukittinggi dan pengurus di ruang kerjanya, Senin (19/10/2020).

Tasman sebulan lalu menggantikan posisi Zilfa Efrizon, mengatakan sebelum menjabat sebagai pemimpin Bank Nagari cabang Kota Bukittinggi, banyak berhubungan dengan wartawan ketika di Bank Nagari Padang, jadi tidak canggung lagi bertemu dan berkomunikasi dengan wartawan, ucapnya.
Saat silaturahmi kekeluargaan dengan wartawan, Tasman menjelaskan keterangan-keterangan tentang Bank Nagari, sekaligus menyampaikan kolaborasi dan bersinergi Bank Nagari cabang Kota Bukittinggi dengan wartawan yang tergabung dalam wadah PWI Kota Bukittinggi. Ajakan ini disambut baik ketua dan pengurus yang ada di ruang kerjanya.

Lebih lanjut dikatakannya, bagimana Nagari ini bisa berkembang, dan tak lain tujuan Bank Nagari sebagai Agent of Development, agent pengembangan apa saja, maupun itu pembangunan, perkembangan ekonomi dan kesejahteraan, kata Tasman.

Sedangkan Anasrul ketua PWI Kota Bukittinggi menyampaikan terima kasih atas pertemuan silaturahmi ini, semoga jalinan PWI Kota Bukittinggi dengan Bank Nagari cabang Kota Bukittinggi dapat berlanjut. Dan juga mengucapkan terima kasih telah bersinergi dengan PWI Kota Bukittinggi dengan memberikan bantuan pembuatan baju seragam untuk wartawan anggota PWI Kota Bukittinggi.

Acara silaturahmi ini yang penuh dengan keakraban dan persaudaraan diselingi dengan bagurau mendekatkan tali persaudaraan Bank Nagari cabang Kota Bukittinggi dengan wartawan anggota PWI Kota Bukittinggi.

Sebagai tanda simbolis pemberian bantuan pembuatan baju seragam wartawan anggota PWI Kota Bukittinggi, Pemimpin Bank Nagari cabang Kota Bukittinggi, Tasman,SE memasangkan baju seragam wartawan kepada ketua dan sekertaris PWI Kota Bukittinggi disaksikan Yanti bendahara, Iwin SB koordinator pendidikan, Zulkarnain dan Jamil anggota koordinator kesra dan Ayu Ice bagian kesekretaritan. (ISB/TJ)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar