News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kodim 0304/Agam Mengikuti Upacara HUT TNI ke 75 Secara Virtual

Kodim 0304/Agam Mengikuti Upacara HUT TNI ke 75 Secara Virtual

Keterangan foto : Dandim 0304 Agam Letkol Arh Yosip Brozti Dadi,SE.Tr(Han) foto bersama Kapolres Kota Bukittinggi, Kajari Kota Bukittinggi, Ketua DPRD Kota Bukittinggi, Ketua DPRD Kabupaten Agam, Asisten 2 Kabupaten Agam dan personil Kodim 0304 Agam, Polres Kota Bukittinggi


RMT, Bukittinggi- Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke 75 tahun 2020 mengusung tema “SINERGI UNTUK NEGERI”, upacara pada tahun 2020 ini memang beda dikarenakan pandemi Covid-19 yang sedang melanda dunia dan juga negara Republik Indonesia. Adapun upacara HUT TNI Ke-75 di Istana Negara Jakarta secara virtual, Senin (5/10/2020) dan diikuti seluruh jajaran TNI termasuk di Komando Distrik Militer (Kodim) 0304/Agam.

Upacara secara virtual tersebut berlangsung di Aula Kodim 0304/Agam jalan Jenderal Sudirman Kota Bukittinggi, dihadiri Letkol Arh Yosip Brozti Dadi,SE.Tr(Han) (Dandim 0304/Agam), AKBP Dody Prawiranegara,SH.SIK.MH (Kapolres Kota Bukittinggi), Sukardi,SH.MH (Kajari Kota Bukittinggi), Novi Irwan,SpD.MM (Ketua DPRD Agam), Herman Sofyan,SE (Ketua DPRD Kota Bukittinggi), Rahman (Assisten 2 Kabupaten Agam), Kompol Syafril,SH.MM,MH (Wakapolres Agam) dan Doni (Mewakili Kajari Agam). 

Dandim 0304/Agam Letkol Arh Yosip Brozti Dadi,SE.Tr(Han) dalam sambutannya mengatakan sudah seharusnya prajurit TNI mengenang jasa-jasa pejuang yang dahulu telah bersusah payah merebut dan memperjuangkan Negara Kesatuan Republik Indonesia serta membela bangsa negara yang kini sudah memasuki umur yang ke 75 tahun.

“Mari kita bersama mendoakan arwah pahlawan yang telah mendahului kita, yang telah banyak berjuang membuat goresan untuk mempertahankan NKRI. Kita selaku penerus harus termotivasi dan melanjutkan perjuangan yang telah dilakukan oleh para terdahulu kita. Tetap berusaha sekuat tenaga sampai titik darah penghabisan mempertahankan kedaulatan NKRI,” tutur Dandim 0304/Agam

Letkol Arh Yosip Brozti Dadi,S.E.,M.Tr (Han) juga mengharapkan agar ke depan seluruhnya dapat bersama-sama melanjutkan perjuangan dan mengisi kemerdekaan dengan hal-hal yang positif yang akan membantu bangsa Indonesia menjadi bangsa yang maju dan sejajar dengan bangsa-bangsa lain di dunia.

“Tak lupa juga kita saling mengingatkan di masa pandemi Covid-19 ini, mari kita sama sama berjuang bahu-membahu memutus penyebaran virus corona dengan mematuhi 4 M, yakni Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak dan Menghindari tempat keramaian".ungkap Dandim 0304/Agam.

 (IWSB/TJ)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar