News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Wartawan sebagai Garda Terdepan Penyampaian Informasi Covid19 harus Terbebas dari Pandemi

Wartawan sebagai Garda Terdepan Penyampaian Informasi Covid19 harus Terbebas dari Pandemi

keterangan foto: Bupati Irfendi Arbi  menyemprot cairan disinfektan

RMT,Limapuluh Kota - Bupati Limapuluh Kota Irfendi Arbi giatkan upaya memutus mata rantai penyebaran wabah virus corona di daerah yang dipimpinnya. Hal itu tampak dengan hari-harinya menyambangi lingkungan masyarakat dimulai ditingkat jorong, nagari, kecamatan hingga kabupaten. Kedatangan pria peraih KNPI  Award Sumatera Barat (2006),  Tokoh Inspiratif Sumatera Barat (2007),  Leader Award Sumatera Barat (2008) ini bertujuan untuk membangun motivasi kedisiplinan dan kepatuhan terhadap Protokol Kesehatan (Prokes) dengan penerapan 3 M (Memakai Masker, Mencuci tangan/handsanitizer, Membatasi Jarak).

Irfendi Arbi begitu dekat dengan insan jurnalis, figur kelahiran Payakumbuh 20 April 1964 ini mendukung  penuh dedikasi para pewarta sehingga program pengendalian dan penanganan Covid19 tentu tidak terlepas dari peran aktif wartawan guna mempublikasikan dan mesosialisasikan  Prokes. Jumat (23/10/2020) Bupati Limapuluh kota Ir Irfendi Arbi, M.P. melakukan penyemprotan  cairan disinfektan  di Balai Wartawan Luak Limo Puluah.

Keterangan Foto: Penyemprotan disisi depan

"saya melakukan penyemprotan disinfektan di Balai Wartawan luak limo puluah, aktivitas wartawan juga harus terhindar dari Covid19".ujarnya

Keterangan foto: Memakaikan masker

Setelah menyisir semua sisi ruangan di Balai Wartawan Luak Limo Puluah Ia membagikan masker dan memasangkan  alat pelindung diri dari paparan virus tersebut. Kapatuhan dan kedisplinan  terhadap 3 M jangan hanya diucapkan tetapi dibuktikan  melalui aksi nyata di lapangan.

Keterangan foto: memakaikan masker


"ya usai melakukan penyemprotan saya juga membagikan masker dan mensosialisasikan perda AKB. Saya menghimbau kepada masyarakat untuk patuh dan mengikuti protokol kesehatan guna untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid 19 di Limapuluh Kota diantaranya dengan rajin mencuci tangan, menjaga jarak dan menggunakan masker saat beraktivitas diluar rumah".tambahnya

Keterangan Foto: memakaikan masker

Kabupaten Limapuluh Kota merupakan salah satu daerah perlintasan antar Provinsi Sumtera Barat dengan Riau, mobilitas massa tetap diperhatikan untuk menghindari hal yang tidak diinginkan terjadi. (TJ)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar