News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Hari Juang TNI AD Tahun 2020 Kodim 0304 Agam Mengadakan Kegiatan Donor Darah

Hari Juang TNI AD Tahun 2020 Kodim 0304 Agam Mengadakan Kegiatan Donor Darah

Keterangan foto : Dandim 0304 Agam Letkol Arh Yosip Brozti Dadi, SE, M.Tr saat mendonorkan darah


RMT, Bukittinggi - Salah satu rangkaian kegiatan Hari Juang Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI AD) tahun 2020, sesuai urutan-urutan yang sudah ditetapkan oleh TNI AD adalah melaksanakan kegiatan kemanusian yaitu donor darah.

Melalui kegiatan donor darah dengan moment memperingati Hari Juang TNI AD tahun 2020 serentak dilaksanakan di seluruh Kodim Wilayah Kodam I Bukit Barisan tujuannya adalah untuk bersama-sama membantu rekan-rekan atau saudara-saudara kita yang membutuhkan darah. Sehingga makna dari peringatan Hari Juang ini benar-benar dirasakan oleh saudara-saudara kita semua.

Dandim 0304 Agam Letkol Arh Yosip Brozti Dadi, SE, M.Tr, pada saat pelaksanaan kegiatan “Bakti Sosial Donor Darah” di Makodim 0304 Agam, mengatakan, menyambut Hari Juang TNI AD 2020, Kodim 0304 Agam bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Bukittinggi mengadakan Bakti Sosial (Baksos) Donor Darah di Makodim 0304 Agam, Jumat (11/12/2020).

Kegiatan Bakti Sosial Donor Darah di Makodim 0304 Agam diawali Dandim 0304 Agam Letkol Arh Yosip Brozti Dadi, SE, M.Tr melakukan donor darah yang kemudian diikuti jajaran dan anggota Kodim 0304 Agam termasuk pegawai .

Lebih lanjut djelaskan Dandim 0304 Agam, pada kegiatan peringatan Hari Juang TNI AD tahun 2020 seluruh jajaran dan anggota serta pegawai Kodim 0304 Agam mendonorkan darahnya. Dikarenakan pada beberapa waktu lalu jajaran dan anggota serta pegawai Kodim 0304 Agam sudah mendonorkan darahnya, jadi kini yang mendonorkan darahnya adalah jajaran dan anggota serta pegawai Kodim 0304 Agam yang sudah memenuhi persyaratan secara medis.

Dandim 0304 Agam mengajak warga masyarakat dan organisasi termasuk Orari lokal Bukittinggi Agam untuk melakukan kegiatan sosial kemanusiaan donor darah, kita ketahui bersama bahwa kebutuhan darah bagi pasien yang sedang berobat di rumah sakit sangatlah penting untuk kelangsungan kehidupannya.

Harapan kedepannya dengan kegiatan donor darah ini adalah ketersediaan darah di Unit Donor Darah Palang Merah Indonesia Kota Bukittinggi selalu siap tersedia untuk digunakan bagi yang membutuhkannya, ucap Dandim 0304 Agam.

Pada kesempatan kegiatan Bakti Sosial Donor Darah dalam rangka peringatan Hari Juang TNI AD tahun 2020, pengurus dan anggota Orari lokal Bukittinggi Agam diundang untuk ikut mendonorkan darah. (ISB/TJ)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar