News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

"Oscar" Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua Askot PSSI Kota Bukittinggi periode 2021-2025

"Oscar" Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua Askot PSSI Kota Bukittinggi periode 2021-2025

Keterangan foto: Suasa Kongres PSSI kota Bukittinggi, Hotel Mersi, Minggu (14/02/2021)


RMT, Bukittinggi, Oscar terpilih sebagai Ketua Umum Asosiasi PSSI Kota Bukittinggi periode 2021-2025 secara aklamasi  pada Kongres Asosiasi PSSI Kota Bukittinggi tahun 2021 yang dilaksanakan di Hotel Mersi Bukittinggi, pada Minggu (14/02). 

Ketua Komite Pemilihan Asosiasi PSSI Kota Bukittinggi Lasmawan menjelaskan, berdasarkan tatib,  proses  pemilihan sesuai dengan rundown acara sesuai dengan Kongres yang sudah tertuang dalam statuta. 

"Dalam pemilihan yang sudah dilakukan untuk memilih Komite Eksekutif  yang terdiri dari 7 orang, yang terdiri dari Ketua, wakil Ketua dan 5 orang anggota komite eksekutif, dimana sebanyak 18 voter (peserta yang punya hak suara) yang hadir dari   21 voter yang ada sepakat menyatakan secara aklamasi penuh kepada Oscar sebagai Ketua Umum Asosiasi PSSI Kota Bukittinggi, " Jelas Lasmawan. 

Lasmawan menyebutkan, bahwa setelah terpilihnya Oskar sebagai Ketua Umum,  maka dalam beberapa hari ini akan segera menyusun  susunan wakil ketua dan lima anggota komite eksekutif lainnya. Sebab yang akan di SK-kan oleh Asprov adalah tujuh orang komite eksekutif itu, " sebut Mawan. 

Ketua Umum terpilih Asosiasi PSSI Kota Bukittinggi Oscar menyampaikan, ucapan terimakasih kepada semua voter yang dalam Kongres ini telah memberikan kepercayaan  kepada dirinya untuk memimpin Organisasi ini empat tahun kedepan. 

Sepakbola Bukittinggi ini harus kita bangkitkan,  untuk itu mari kita bersinergi secara bersama sama untuk membangkitkan  dan melahirkan pemain-pemain yang nanti bisa main pada liga satu maupun dua. 

Itu bisa kita lakukan kalau kita secara bersama mewujudkannya. Dan saya yakin akan lahir pemain-pemain baru  yang akan mengharumkan nama Bukittinggi. Apalagi kita punya mantan-pemain Bukittinggi yang pernah main di liga satu maupun liga dua. 

"Untuk itu, saya sangat mengharapkan kepada kawan-kawan semua untuk dapat membantu saya nanti selama menjabat sebagai Ketua umum Askot PSSI Bukittinggi dalam membangkitkan sepakbola Bukittinggi, "ujar Oscar yang juga pengusaha muda sukses Kota Bukittinggi itu. 

Sementara itu, Sekretaris Asosiasi PSSI Provinsi Sumbar  Hendra Dupa sebelum menutup Kongres ini secara resmi mengatakan,  Kongres merupakan forum tertinggi dalam Asosiasi PSSI Kota dalam mengambil keputusan.
Kongres wajib dilakukan, walaupun sebelum Kongres dilaksanakan sudah ada kebulatan tekad untuk menetapkan siapa Ketua terpilih.
 "Untuk itu, kami mengucapkan selamat atas terpilihnya Oskar sebagai Ketua Umum Asosiasi PSSI Kota Bukittinggi dalam Kongres yang berjalan dengan lancar, aman, sukses dan penuh keakraban ini, " Kata Hendra Dupa. 

Hendra menyampaikan, kepada Ketua terpilih untuk dapat segera mengirimkan tujuh nama yang ada pada Komite Eksekutif untuk bisa diterbitkan Sk-nya oleh Asosiasi PSSI Provinsi Sumbar sebagai legalitas dan keabsahan dari hasil Kongres ini, "ujar Hendra. (FDL/TJ)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar