News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Astra Dukung PSSI Lahirkan Skuat Tim Nasional eFootball Pertama Indonesia

Astra Dukung PSSI Lahirkan Skuat Tim Nasional eFootball Pertama Indonesia

Keterangan foto : Komite Eksekutif PSSI Vivin Cahyani Sungkono sebelah kiri Wakil Sekjen PSSI Maaike Ira Puspita sebelah kanan bersama dengan para pemain eFootball dalam pembukaan turnamen ePiala Indonesia 2021



RMT, Bukittinggi - Boy Kelana Soebroto Head of Corporate Communications PT Astra International Tbk, Jumat (2/4/2021) mengatakan, sebagai dukungan untuk melahirkan skuat Tim Nasional eFootball pertama di Indonesia, Astra turut berpartisipasi menjadi official partner dalam turnamen ePiala Indonesia 2021 khusus sepak bola yang diadakan oleh Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI).

Turnamen ePiala Indonesia 2021 ini merupakan sarana bagi sepak bola Indonesia, khususnya di bidang e-sport agar ke depan dapat berkembang lebih cepat. Turnamen ini sekaligus sebagai rangkaian pembentukan Timnas eFootball Indonesia pertama kali serta keikutsertaan Indonesia pada FIFA eNation Cup 2021.

ePiala Indonesia 2021 merupakan Official FIFA eFootball Tournament pertama di Indonesia. Kegiatan ini mempertandingkan 48 pemain dalam 78 pertandingan yang berasal dari 34 provinsi di Indonesia untuk bersaing menjadi juara dan bisa bergabung di timnas eFootball pertama di Indonesia.

Komite Eksekutif PSSI Vivin Cahyani Sungkono didampingi Wakil Sekjen PSSI Maaike Ira Puspita membuka Turnamen ePiala Indonesia 2021, kegiatan ini berlangsung dari tanggal 1 hingga 3 April 2021 dan disiarkan secara langsung dari kanal YouTube PSSI TV.

Dengan slogan “Ayo semangat dukung player eFootball pertama di Indonesia” dan hastag #Kita Garuda. Dukungan ini merupakan wujud dorongan semangat dari Astra untuk melaju bersama dalam memajukan Indonesia.

Sementara itu Putri Permatasari Corporate Communications mengatakan PT Astra International Tbk didirikan di Jakarta pada tahun 1957 sebagai sebuah perusahaan perdagangan umum dengan nama Astra International Inc. Pada tahun 1990, dilakukan perubahan nama menjadi PT Astra International Tbk.

Sebagai salah satu grup usaha terbesar nasional saat ini, Astra telah membangun reputasi yang kuat melalui penawaran rangkaian produk dan layanan berkualitas, dengan memerhatikan pelaksanaan tata kelola perusahaan dan tata kelola lingkungan yang baik. Astra senantiasa beraspirasi untuk menjadi perusahaan kebanggaan bangsa yang berperan serta dalam upaya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Indonesia.

Oleh karena itu, kegiatan bisnis Astra berupaya menerapkan perpaduan yang berimbang dalam aspek komersial bisnis dan sumbangsih non-bisnis melalui 9 yayasan yang dibinanya, juga melalui beragam program tanggung jawab sosial berkelanjutan Astra Untuk Indonesia Sehat, Astra Untuk Indonesia Cerdas, Astra Untuk Indonesia Hijau dan Astra Untuk Indonesia Kreatif.

Astra telah mengembangkan bisnisnya dengan menerapkan model bisnis yang berbasis sinergi dan terdiversifikasi pada tujuh segmen usaha, terdiri dari: 1) Otomotif, 2) Jasa Keuangan, 3) Alat Berat, Pertambangan, Konstruksi & Energi, 4) Agribisnis, 5) Infrastruktur dan Logistik, 6) Teknologi Informasi dan 7) Properti.

Kegiatan operasional bisnis yang tersebar di seluruh Indonesia dikelola melalui 238 anak perusahaan, ventura bersama serta entitas asosiasi, didukung oleh 187.365 karyawan, berdasarkan data Desember 2020, pungkasnya. (ISB/TJ)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar